Apakah Anda seorang pemilik
usaha seperti DE PRIMATERRA INDUSTRI
DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA? Jika Anda, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda harus bersaing
dengan sejumlah besar bisnis lain, banyak yang mungkin lebih besar dari
bisnis Anda atau memiliki lebih banyak uang untuk "melemparkan,"
sekitar. Meskipun
Anda mungkin berpikir bahwa ukuran Anda secara otomatis menempatkan Anda
pada posisi yang kurang menguntungkan, tidak harus. Ada beberapa cara yang dapat
Anda pergi tentang memastikan bahwa usaha kecil Anda adalah satu, sukses
menguntungkan, cara-cara yang benar-benar membutuhkan pekerjaan sedikit
atau tidak ada di pihak Anda.Salah satu cara yang
paling sederhana, namun yang paling efektif yang dapat mengubah bisnis
kecil Anda menjadi sukses dan tetap sebagai salah satu adalah dengan
tersenyum. Ya, tersenyum. Banyak orang, bahkan mungkin Anda, tidak
benar-benar menyadari betapa jauh tersenyum benar-benar pergi. Ketika datang untuk membeli produk
atau layanan, dari pemilik usaha baik besar seperti DE PRIMATERRA INDUSTRI
DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA maupun kecil, banyak
pelanggan ingin merasa dihargai atau setidaknya seperti mereka sedang
melihat. Setelah semua,
tanpa pelanggan, Anda dan karyawan bisnis kecil Anda bahkan tidak akan
memiliki pekerjaan. Itulah sebabnya penting bahwa Anda dan karyawan Anda
selalu tersenyum pada pelanggan Anda dan selalu mengenakan depan
bahagia.Obrolan ringan
adalah cara lain yang sederhana, namun efektif untuk membuat bisnis
kecil Anda sukses. Obrolan ringan bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti
meminta salah satu pelanggan Anda jika mereka membutuhkan bantuan untuk
menemukan apa-apa, jika Anda menjalankan toko ritel, atau meminta mereka
tentang cuaca di luar. Obrolan ringan membuat pelanggan Anda merasa
penting. Hal ini membuat banyak konsumen merasa baik bahwa ada
bantuan yang tersedia jika diperlukan, serta fakta bahwa beberapa
benar-benar menghargai pendapat atau pandangan, bahkan jika itu hanya
tentang cuaca. Itulah
mengapa Anda dan karyawan Anda selalu disarankan untuk memulai
percakapan dengan pelanggan Anda. Percakapan ini
adalah apa yang kemungkinan akan membuat mereka datang kembali untuk
lebih.Sebagaimana
dinyatakan di atas, ada banyak orang yang cenderung lupa berapa banyak
senyum bisa mencerahkan hari seseorang. Selain tersenyum, tampaknya
seolah-olah pekerja layanan pelanggan beberapa telah melupakan
pentingnya sederhana terima kasih. Ketika menjalankan usaha kecil, pelanggan Anda
memiliki pilihan berbelanja dengan Anda atau dengan perusahaan yang
lebih besar, sebuah perusahaan besar yang memiliki lebih banyak produk
untuk dijual, dengan harga yang lebih rendah. Apa
yang sering membuat Anda dan pesaing Anda terpisah adalah layanan
pelanggan Anda. Itu sebabnya disarankan bahwa Anda
dan semua majikan Anda berterima kasih kepada semua pelanggan Anda untuk
bisnis mereka dan meminta mereka untuk datang lagi segera. Pelanggan
Anda tidak perlu berbelanja di toko Anda, tetapi mereka memilih untuk
melakukannya, karena itu, pastikan Anda berterima kasih kepada mereka
untuk itu.Cara
lain yang dapat membantu untuk memastikan bahwa usaha kecil Anda adalah
satu sukses, yang konsumen suka melakukan bisnis dengan, adalah
bersikap sopan di telepon ke semua penelepon. Meskipun hal ini mungkin tampak seperti akal sehat, ada
saat-saat itu dengan mudah bisa dilupakan. Kadang-kadang terlihat adalah jika pelanggan potensial menelepon
dengan pertanyaan tentang jam toko atau produk pada saat kemungkinan
terburuk, seringkali saat Anda sedang sibuk. Meskipun hal ini mungkin frustasi bagi
Anda, Anda disarankan untuk tetap tenang, dingin, dan kolektif. Jika Anda perlu, meminta
penelepon untuk menyenangkan bertahan untuk satu menit, tapi cobalah
untuk tidak membuat mereka ditahan terlalu lama. Tindakan atau tindakan karyawan Anda di
telepon akan memiliki dampak signifikan pada apakah atau tidak pemanggil
memutuskan untuk menjadi pelanggan yang membayar nanti.Seperti diuraikan di atas,
bersikap ramah, sabar, dan menyenangkan untuk berurusan dengan
sederhana, namun cara-cara yang efektif untuk Anda dan bisnis Anda untuk
membuat nama untuk diri sendiri, sebuah nama yang positif. Bahwa nama positif
yang dapat membantu untuk mempertahankan bisnis Anda berjalan kuat dan
menguntungkan selama bertahun-tahun yang akan datang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar