Kamis, 21 Maret 2013

tips sederhana membuat bisnis kecil menjadi sukses

Apakah Anda seorang pemilik usaha seperti DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA? Jika Anda, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda harus bersaing dengan sejumlah besar bisnis lain, banyak yang mungkin lebih besar dari bisnis Anda atau memiliki lebih banyak uang untuk "melemparkan," sekitar. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa ukuran Anda secara otomatis menempatkan Anda pada posisi yang kurang menguntungkan, tidak harus. Ada beberapa cara yang dapat Anda pergi tentang memastikan bahwa usaha kecil Anda adalah satu, sukses menguntungkan, cara-cara yang benar-benar membutuhkan pekerjaan sedikit atau tidak ada di pihak Anda.Salah satu cara yang paling sederhana, namun yang paling efektif yang dapat mengubah bisnis kecil Anda menjadi sukses dan tetap sebagai salah satu adalah dengan tersenyum. Ya, tersenyum. Banyak orang, bahkan mungkin Anda, tidak benar-benar menyadari betapa jauh tersenyum benar-benar pergi. Ketika datang untuk membeli produk atau layanan, dari pemilik usaha baik besar seperti DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA maupun kecil, banyak pelanggan ingin merasa dihargai atau setidaknya seperti mereka sedang melihat. Setelah semua, tanpa pelanggan, Anda dan karyawan bisnis kecil Anda bahkan tidak akan memiliki pekerjaan. Itulah sebabnya penting bahwa Anda dan karyawan Anda selalu tersenyum pada pelanggan Anda dan selalu mengenakan depan bahagia.Obrolan ringan adalah cara lain yang sederhana, namun efektif untuk membuat bisnis kecil Anda sukses. Obrolan ringan bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti meminta salah satu pelanggan Anda jika mereka membutuhkan bantuan untuk menemukan apa-apa, jika Anda menjalankan toko ritel, atau meminta mereka tentang cuaca di luar. Obrolan ringan membuat pelanggan Anda merasa penting. Hal ini membuat banyak konsumen merasa baik bahwa ada bantuan yang tersedia jika diperlukan, serta fakta bahwa beberapa benar-benar menghargai pendapat atau pandangan, bahkan jika itu hanya tentang cuaca. Itulah mengapa Anda dan karyawan Anda selalu disarankan untuk memulai percakapan dengan pelanggan Anda. Percakapan ini adalah apa yang kemungkinan akan membuat mereka datang kembali untuk lebih.Sebagaimana dinyatakan di atas, ada banyak orang yang cenderung lupa berapa banyak senyum bisa mencerahkan hari seseorang. Selain tersenyum, tampaknya seolah-olah pekerja layanan pelanggan beberapa telah melupakan pentingnya sederhana terima kasih. Ketika menjalankan usaha kecil, pelanggan Anda memiliki pilihan berbelanja dengan Anda atau dengan perusahaan yang lebih besar, sebuah perusahaan besar yang memiliki lebih banyak produk untuk dijual, dengan harga yang lebih rendah. Apa yang sering membuat Anda dan pesaing Anda terpisah adalah layanan pelanggan Anda. Itu sebabnya disarankan bahwa Anda dan semua majikan Anda berterima kasih kepada semua pelanggan Anda untuk bisnis mereka dan meminta mereka untuk datang lagi segera. Pelanggan Anda tidak perlu berbelanja di toko Anda, tetapi mereka memilih untuk melakukannya, karena itu, pastikan Anda berterima kasih kepada mereka untuk itu.Cara lain yang dapat membantu untuk memastikan bahwa usaha kecil Anda adalah satu sukses, yang konsumen suka melakukan bisnis dengan, adalah bersikap sopan di telepon ke semua penelepon. Meskipun hal ini mungkin tampak seperti akal sehat, ada saat-saat itu dengan mudah bisa dilupakan. Kadang-kadang terlihat adalah jika pelanggan potensial menelepon dengan pertanyaan tentang jam toko atau produk pada saat kemungkinan terburuk, seringkali saat Anda sedang sibuk. Meskipun hal ini mungkin frustasi bagi Anda, Anda disarankan untuk tetap tenang, dingin, dan kolektif. Jika Anda perlu, meminta penelepon untuk menyenangkan bertahan untuk satu menit, tapi cobalah untuk tidak membuat mereka ditahan terlalu lama. Tindakan atau tindakan karyawan Anda di telepon akan memiliki dampak signifikan pada apakah atau tidak pemanggil memutuskan untuk menjadi pelanggan yang membayar nanti.Seperti diuraikan di atas, bersikap ramah, sabar, dan menyenangkan untuk berurusan dengan sederhana, namun cara-cara yang efektif untuk Anda dan bisnis Anda untuk membuat nama untuk diri sendiri, sebuah nama yang positif. Bahwa nama positif yang dapat membantu untuk mempertahankan bisnis Anda berjalan kuat dan menguntungkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar